08121-433-433
cs.arsitekhijau@gmail.com

Tips memilih Perabot Rumah Minimalis

Selasa, September 29th 2015. | Artikel

Tips memilih Perabot Rumah Minimalis. Ketika mendesain suatu rumah tidak hanya memperhatikan desain interior dan exterior rumah tersebut, namun kelak perabotan yang ada di dalamnya pun harus diperhatikan. Apalagi perabot yang mengisi rumah minimalis, harus dipilih secara tepat agar unsur penting dari rumah minimalis itu sendiri terpenuhi yakni unsur simple, fungsional dan praktis tidak memerlukan banyak space/ ruang. Kondisi ruangan yang minim dapat diakali dengan penataan perabot yang tepat sehingga rumah minimalis idaman andapun menjadi nyaman.

Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ketika anda memilih perabot seperti, jenis bahan, ukuran dan warna yang cocok serta sesuai dengan ruangan yang akan diberikan penataan. Namun terkandang anda merasa kesulitan untuk memilih perabot untuk rumah anda, sehingga jika anda memiliki dana yang lebih, anda memilih menggunakan jasa desain interior untuk mendesain perabot sesuai ukuran rumah yang anda miliki. Akan tetapi, jika anda tidak memiliki dana lebih untuk menggunakan jasa desain interior, anda tidak usah khawatir,anda bisa menggunakan perabot yang ada dipasaran dengan mengetahui tips memilih perabot yang sesuai yang akan kami jelaskan sehingga memudahkan anda dalam menentukan perabot untuk mempercantik rumah anda.

Maka dari itu, akan kami berikan beberapa tips memilih perabot rumah minimalis yang dapat anda terapkan di rumah anda:

  • Pilihlah perabot yang multifungsi, sehingga meminimalisir kebutuhan perabot yang berlebihan. Dengan perabot yang multifungsi lebih dari dua kebutuhan anda tentunya akan meminimalkan ruang yang terpakai.
  • Pilih perabot yang memiliki desain modern minimalis, dengan ukuran yang ramping dan dinamis. Untuk mempberikan efek luas untuk ruangan anda. selain itu juga memudahkan anda memnbersihkannya.
  • Gunakan kaca atau cermin sebagai pembatas antar ruang atau bisa juga diletakkan pada dinding rumah anda,untuk memberikan kesan ruangan yang luas.
  • Usahakan pilih perabot yang satu set, sehingga memudahkan anda menyesuaikan warna dan desain rumah anda. seperti pemilihan kitchen set, dinning set, atau TV set.

Demikian tips yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat

Artikel lain Tips memilih Perabot Rumah Minimalis